Sudin Nakertrans Jaksel Kerahkan Tiga Tim Pengawas Prokes

By Al


nusakini.com - Jakarta - Dalam upaya menanggulangi penyebaran COVID, Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi) Jakarta Selatan mengerahkan tiga tim khusus yang bertugas melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di perkantoran dan perusahaan.

Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Selatan, Sudrajat mengatakan, tiap tim terdiri dari tiga personel. Berkolaborasi dengan Satpol PP, setiap hari tim ini mengecek penerapan aturan 25 persen jumlah kapasitas karyawan yang hadir, pakta integritas, buku tamu serta protokol kesehatan di gedung perkantoran dan perusahaan.

"Tim kami rutin melakukan sidak ke gedung perkantoran dan perusahaan setiap hari," tuturnya

Pada hari ini, jelas Sudrajat, pihaknya bersama Satpol PP melakukan pengawasan di Gedung Wisma BCA Pondok Indah. Seluruh ruang perkantoran di gedung tersebut ditelusuri untuk memastikan aturan prokes diterapkan.

"Dalam pengecekan di wisma itu, semua perkantoran mematuhi aturan dan prokes. Kami harapkan, dengan intens dilakukan pengecekan akan mendisiplinkan masyarakat mematuhi aturan," tandasnya.